Menu
kabar terbaru hari ini

Update Kondisi Ady Setiawan usai Kolaps Disikut Arief Catur di Laga Dewa United vs Persebaya

  • Share
Update Kondisi Ady Setiawan usai Kolaps Disikut Arief Catur di area Laga Dewa United vs Persebaya

Kondisi bek Dewa United, Ady Setiawan dikabarkan sudah sadar pasca kolaps usai disikut pemain Persebaya Surabaya, Arief Catur dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024, Sabtu (30/9/2023) sore WIB.

Situasi mencekam mengguncang pertandingan antara Dewa United vs Persebaya yang digunakan berakhir imbang 1-1 pada Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu.

Rekaman video yang beredar di area media sosial, salah satunya dari akun resmi Vidio Sports, memperlihatkan betapa ketegangan melanda lapangan saat Ady Setiawan tergeletak tak berdaya di dalam tengah lapangan.

Pemain-pemain dari kedua tim bereaksi dengan panik, berteriak mengajukan permohonan bantuan tim medis, serta ada yang digunakan tak mampu menyembunyikan kepanikannya melihat insiden tersebut.

Kejadian mengerikan ini terjadi pada menit ke-37. Ady Setiawan terlibat dalam duel udara dengan pemain Persebaya, Arief Catur.

Dalam prosesnya, sikut tajam dari Arief Catur mengenai bagian belakang kepala Ady Setiawan yang digunakan seketika kolaps pada lapangan. Arief sendiri langsung dikartu merah.

Update Kondisi Ady Setiawan

Dewa United selaku klub yang mana menaungi sang pemain juga telah dilakukan memaparkan kondisi terkini Ady Setiawan. Mereka menjamin sang pemain sudah sadarkan diri.

“Untuk saat ini kondisi Ady Setiawan sudah tertanggulangi dari penurunan kesadaran saat dilapangan. Setelah kondisi diamankan, Ady langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan intensif,” tulis Dewa United pada Twitter, Sabtu (30/9/2023).

Sementara Persebaya Surabaya melalui akun Twitter resminya, @persebayaupdate juga mengabarkan bahwa perwakilan tim sudah menjenguk serta melihat kondisi Ady yang mana notabene merupakan mantan pemain mereka.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *