Menu
kabar terbaru hari ini

Timnas Indonesia U-24 Gugur di Asian Games 2022, Persija Jakarta Beri Respons Begini

  • Share
Timnas Indonesia U-24 Gugur di tempat Asian Games 2022, Persija Jakarta Beri Respons Begini

Timnas Indonesia U-24 dipastikan gugur di tempat Asian Games 2022. Persija Jakarta memberikan respons begini.

Timnas Indonesia U-24 harus angkat koper lebih lanjut awal usai pada babak 16 besar dikalahkan Uzbekistan dengan skor 0-2.

Gagal lolos ke babak 8 besar, Timnas Indonesia U-24 mendapatkan aprersiasi dari salah satu klub besar Indonesia, Persija Jakarta.

Klub berjuluk Macan Kemayoran ini tetap mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-24 pada Asian Games 2022. Empat pemain Persija Jakarta juga terlibat disanjung klu lewat unggahan akun Instagram resmi klub.

“Terima kasih sudah berjuang sampai babak 16 besar Asian Games 2022,” tulis akun Instagram Persija.

Tim asuhan Thomas Doll pun berharap para pemain jangan berkecil hati dengan kegagalan itu. Pasalnya, langkah mereka masih panjang kemudian masih punya kesempatan membawa Timnas Indonesia berprestasi di area ajang lainnya.

“Tetap semangat Garuda Muda,” sambung akun itu.

Usai tersingkir dari Asian Games 2022, para pemain Timnas Indonesia U-24 sudah kembali ke klub masing-masing, termasuk 4 pemain Persija Jakarta.

Namun keempat pemain hal itu akan diistirahatkan pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo yang digunakan akan digelar pada hari ini (30/9/2023) pada Stadion Manahan, Solo.

“Tiga pemain yang memperkuat Timnas U-24 pada Asian Games 2022, yaitu Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas, kemudian Syahrian Abimanyu, baru kembali ke Indonesia pagi ini sehingga ketiga pemain hal tersebut juga akan absen melawan Persis,” tulis rilis di tempat laman resmi klub.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan dalam laga kali ini dengan beberapa pemain yang mana absen, Persija harus lebih banyak pandai mengatur keseimbangan tim.

“Dalam bermain, kami harus tahu kapan waktu kami menaikkan pemain untuk menyerang lalu juga tahu kapan kami harus menahan lalu menangguhkan serangan lawan. Maka dari itu laga melawan Persis kami harus bermain lebih besar cerdik dari biasanya,” ucap Thomas.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *