Menu
kabar terbaru hari ini

Thomas Doll Sudah Benahi Masalah Persija, Siap Ladeni Persis Solo di Stadion Manahan

  • Share
Thomas Doll Sudah Benahi Masalah Persija, Siap Ladeni Persis Solo pada Stadion Manahan

Persija Jakarta akan dijamu Persis Solo dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 pada Stadion Manahan, Sabtu (30/9/2023) malam WIB. Jelang laga itu, Pelatih Persija Thomas Doll sudah memperbaiki sumber kesulitan timnya pekan lalu.

Hal yang tersebut diperbaiki Thomas Doll adalah permasalahan di dalam lini depan. Penyelesaian akhir, finishing, dirasa juru formasi selama Jerman itu sebagai sumber hambatan Persija dalam hal mencetak gol.

Di luar itu, tiada ada persiapan khusus yang mana dilaksanakan Macan Kemayoran untuk melawan Persis Solo. Ia mengatakan anak asuhannya sudah siap tempur kemudian merebut tiga poin dari Laskar Sambernyawa.

Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berbicara dengan Witan Sulaeman dan juga Ryo Matsumura selama pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024 kontra Bali United di dalam Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9/2023) malam WIB. [Dok. Persija]
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak berbicara dengan Witan Sulaeman kemudian Ryo Matsumura selama pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024 kontra Bali United dalam Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (24/9/2023) malam WIB. [Dok. Persija]

“Persiapannya identik seperti minggu-minggu sebelumnya dan juga tak ada yang mana spesial. Kita melakukan program seperti biasa, berlatih tanpa bola, dan juga dengan bola,” kata Thomas Doll dalam konferensi pers sehari jelang laga.

“Tapi yang mana lebih tinggi penting kami perbaiki finishing dikarenakan itu yang tersebut kita kurang pada laga terakhir,” jelas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Permasalahan lini depan Persija diperparah dengan absennya bomber dengan syarat Kroasia, Marko Simic. Sedangkan Aji Kusuma dan juga Sandi Arta Samosir belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Di luar itu, Persija juga harus tampil tanpa beberapa pilar andalan seperti Ilham Rio Fahmi yang digunakan tengah cedera. Kemudian, trio Timnas Indonesia U-24 juga belum kembali dari Asian Games yaitu Rizky Ridho, Syahrian Abimanyu, kemudian Dony Tri Pamungkas.

Di luar itu, Thomas Doll mengaku kondisi pemain-pemainnya oke. Ia juga berharap anak asuhannya sanggup mengembangkan permainan saat melawan Persis Solo.

“Jadi ini yang saya harapkan buat dikembangkan pemain lalu tim dalam kondisi bagus siap melawan Persis Solo,” pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *