Menu
kabar terbaru hari ini

Shayne Pattynama Segera Gabung Klub Eks Striker Manchester United?

  • Share
Shayne Pattynama Segera Gabung Klub Eks Striker Manchester United?

Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama melempar kode bahwa dirinya mungkin calon meninggalkan Viking FK untuk mencari tantangan baru pada luar Liga Norwegia.

Hal itu memunculkan kembali rumor dalam mana Shayne Pattynama calon direkrut oleh klub Swedia, Hammarby IF.

Kontrak Shayne Pattynama bersama Viking FK diketahui belum juga diperpanjang. Padahal, durasinya calon segra rampung pada akhir 2023 ini.

Hammarby IF sempat muncul menjadi kandidat klub baru Shayne Pattynama. Andai kejadian, sang pemain akan datang bergabung dengan klub yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pemain MU Zlatan Ibrahimovic rayakan kemenangan MU dalam final Piala Liga Inggris [AFP]
Pemain MU Zlatan Ibrahimovic rayakan kemenangan MU di area final Piala Liga Inggris [AFP]

Ibrahimovic merupakan legenda sepak bola Swedia, yang malang melintang bermain untuk klub-klub besar Eropa dari Ajax Amsterdam, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Manchester United hingga Paris Saint-Germain (PSG).

Shayne mengisyaratkan calon meninggalkan Viking FK dengan menyebut bahwa dia tidaklah berpikir untuk terus tinggal di area Norwegia yang bukan merupakan negara kelahiranyya.

“Pertama, saya bukan orang asli sini. Jika Anda warga sini, maka Anda berpikir untuk berlama-lama di dalam sini, dikarenakan memang saya bukan asli orang sini,” kata Shayne Pattynama dikutip dari Vikingpodden, Sabtu (30/9/2023).

Shayne yang digunakan merupakan pemain keturunan Belanda-Indonesia itu mengaku sangat terbuka untuk meninggalkan Norwegia walau tiada menjelaskan secara spesifik terkait waktunya.

“Saya tidaklah pernah kepikiran untuk tinggal selamanya di dalam Norwegia, saya tidak ada berasal dari sini, kemudian saya tidak ada mau melihat hal itu terjadi, sejujurnya,” jelas Shayne Pattynama.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *