Menu
kabar terbaru hari ini

Shayne Pattynama Beri Kode Hengkang dari Viking FK, Klub BRI Liga 1 Siap Meminangnya?

  • Share
Shayne Pattynama Beri Kode Hengkang dari Viking FK, Klub BRI Liga 1 Siap Meminangnya?

Pemain Timnas Indonesia, Shayne Pattynama memberikan kode akan hengkang dari Viking FK. Apakah beberapa klub BRI Liga 1 siap meminangnya?

Shayne Pattynama saat ini tercatat sebagai pemain Viking FK. Ia akan bersama klub Norwegia yang hingga akhir tahun 2023 ini.

Belum ada tanda-tanda dari klub untuk memberikan kontrak perpanjangan. Hal ini menghasilkan beberapa klub sudah mulai memantau perkembangan pemain yang digunakan berposisi sebagai bek kiri ini, salah satunya klub Swedia Hammarby.

Seiring berjalannya waktu, pemain 25 tahun ini justru memberikan kejelasan terkait masa depannya. Ia menguak kalau dirinya enggan berlama-lama pada Norwegia.

“Pertama, saya bukan orang asli di sini (Stavanger), jika Anda warga sini, maka Anda berpikir untuk berlama-lama di dalam sini, akibat memang saya bukan asli orang sini,” kata Pattynama, dikutip Vikingpodden.

“Sejujurnya, saya tak pernah kepikiran untuk tinggal selamanya pada Norwegia, saya tidaklah berasal dari sini, kemudian saya tidak ada mau melihat hal itu terjadi, sejujurnya,” lanjutnya.

Jikalau hengkang benar-benar terjadi, Shayne Pattynama tetap akan mengenang Viking FK dengan sesekali datang menonton laga klub Norwegia tersebut.

“Tentu (suatu saat jika hengkang) saya akan kembali ke sini, menyaksikan laga Viking FK, memang banyak kenangan pada sini,” tutupnya.

Dengan kode ini, apakah nantinya klub BRI Liga 1 tertarik untuk meminangnya? Sebut belaka klub besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, ataupun PSM Makassar.

Tentunya, hanya saja Shayne Pattynama lah yang digunakan akan memutuskan klub mana yang tersebut akan dituju jika benar-benar hengkang dari Viking FK.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *