Menu
kabar terbaru hari ini

PT Mifa Bersaudara Borong 4 Penghargaan di GMP Awards 2023

  • Share
PT Mifa Bersaudara Borong 4 Penghargaan di dalam GMP Awards 2023

PT Mifa Bersaudara yang itu merupakan anak perusahaan PT Media Djaya Bersama (MDB Group) memborong empat penghargaan sekaligus di dalam area ajang Good Mining Practice (GMP) Award 2023 pada Jumat (29/9).

Pada ajang yang tersebut hal tersebut diinisiasi oleh Kementerian Energi kemudian Sumber Daya Mineral itu, PT Mifa Bersaudara masing-masing mendapatkan Penghargaan Utama Pengelolaan Teknis Pertambangan Minerba, Penghargaan Utama Pengelolaan Lingkungan Minerba, Penghargaan Pratama Pengelolaan Konservasi Minerba, lalu Penghargaan Pratama Pengelolaan Standarisasi lalu IUJP.

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Hadi Firmansah mengatakan bahwa pada 2022, perusahaan mendapat tiga penghargaan pada ajang yang digunakan yang disebut sama.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada KESDM RI, di tempat area mana empat penghargaan ini merupakan hasil kerja keras tim Mifa di tempat tempat bawah naungan MDB Group yang tersebut mana berupaya menjalankan Good Mining Practice dalam menjalankan operasional dengan semangat memajukan pertambangan Aceh untuk Indonesia,” tutur Hadi.

Kepala Dinas ESDM Aceh, Mahdinur yang mana baru-baru ini melakukan kunjungan ke operasional site PT Mifa Bersaudara menyatakan bahwa pola penambangan perusahaan sudah memenuhi mekanisme teknik pertambangan yang dimaksud tepat lalu sesuai.

“Alhamdulillah setelah kita tinjau, PT Mifa sudah melakukan pola mekanisme teknik pertambangan dengan baik juga juga benar, kita minta agar kaidah-kaidah pertambangan agar terus dipertahankan,” kata Mahdinur.

Lebih jauh, Mahdinur menilai bahwa Aceh memiliki prospek sumber daya alam batu bara yang dimaksud besar.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran PT Mifa Bersaudara pada Aceh, membangun industri batu bara terintegrasi pertama.

“Mifa merupakan pionir industri batu bara terpadu dalam area Aceh juga juga ini membuktikan perkembangan perekonomian di area area Aceh bisa saja cuma berjalan baik, aman juga nyaman,” ujar Mahdinur.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *