Menu
kabar terbaru hari ini

PSS Sleman Ogah Anggap Remeh Arema FC, Marian Mihail: Mereka Tak Layak Ada di Zona Degradasi

  • Share
PSS Sleman Ogah Anggap Remeh Arema FC, Marian Mihail: Mereka Tak Layak Ada pada Zona Degradasi

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail menyatakan tim tuan rumah Arema FC tiada seharusnya berada di area zona degradasi klasemen sementara sebab merupakan tim bagus yang dimaksud berlaga di area BRI Liga 1 2023/2024.

“Kami akan melawan Arema yang dimaksud tidak ada cocok berada di area posisi itu (degradasi) dikarenakan merek tim yang dimaksud bagus. Dengan pelatih berpengalaman dari Portugal (Fernanfo Valente), ini akan menjadi pertandingan yang mana ketat,” kata Mihail seperti dimuat Antara, Jumat (29/9).

PSS Sleman akan dijamu Arema FC pada Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali yang tersebut menjadi markas sementara tim Singo Edan itu pada laga pekan ke-14 Liga 1, Sabtu (30/9).

Menurut pelatih selama Rumania itu, Arema FC berada pada zona degradasi kemungkinan akibat faktor keberuntungan atau hambatan lainnya yang mana menciptakan tim dari Malang itu belum memetik hasil yang tersebut baik.

“Arema selalu tim bagus tapi mungkin hanya sebab keberuntungan yang digunakan buruk atau kesulitan lain yang menghentikan merekan menciptakan hasil bagus,” katanya.

Untuk menghadapi Arema, PSS sendiri melakukan beberapa jumlah perbaikan dalam latihan salah satunya teknik bola berakhir yang digunakan memproduksi timnya kebobolan satu gol saat menghadapi Borneo FC pada Liga 1 akhir pekan kemarin.

“Set piece itu harusnya lebih banyak mudah diputuskan, harus diserang atau bertahan tapi kesulitannya saat pelatih memberikan arahan kepada pemain. Perlu penjelasan lebih besar mendalam kepada pemain,” katanya.

Senada dengan sang pelatih, pemain PSS Sleman Kim Kurniawan mengaku timnya bekerja keras dalam latihan termasuk memperbaiki kesalahan pada laga sebelumnya.

Meski memuji Arema FC sebagai salah satu tim kuat, namun para pemain PSS bertekad meraih kemenangan tandang.

“Kami siap hadapi Arema sebab merek spesial bagi PSS. Kami bertekad ambil tiga poin di dalam Bali,” ucapnya.

Arema FC saat ini mengantongi 10 poin dengan menduduki posisi ke-16 dari 18 klub yang dimaksud berpartisipasi di area kompetisi kasta teratas klasemen sementara Liga 1.

Sedangkan PSS berada dalam posisi ke-10 dengan capaian 18 poin dari 13 laga yang tersebut sudah dilalui.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *