Menu
kabar terbaru hari ini

Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Hari Ini: Head to Head, Susunan Pemain, Skor dan Live Streaming

  • Share
Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar, BRI Liga 1 Hari Ini: Head to Head, Susunan Pemain, Skor serta Live Streaming

Duel PSIS Semarang vs PSM Makassar akan tersaji dalam pekan ke-14 BRI Liga 1. Laga yang disebut akan digelar di tempat Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (30/9/2023).

Mengantongi 21 poin, PSIS Semarang yang digunakan saat ini menempati posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 dipastikan membidik poin penuh. Targetkan tiga poin pada laga kandang, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar pastinya berhasrat untuk beranjak satu posisi, menyalip RANS Nusantara FC yang tersebut saat ini di area posisi tiga dengan 23 poin.

Skuad PSIS Semarang Ketika Menjalani Latihan Bersama Pelatih Kepala, Gilbert Agius (Tengah). (psis.co.id)
Skuad PSIS Semarang Ketika Menjalani Latihan Bersama Pelatih Kepala, Gilbert Agius (Tengah). (psis.co.id)

Di lima pertemuan terakhirnya dengan PSM Makassar, PSIS memang masih kalah dominan dengan catatan tiga kekalahan juga dua kemenangan. Salah satu kemenangan hal itu tercatat di area pertemuan terakhir kedua tim.

Di putaran kedua musim lalu, PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor telak 4-0.

Tapi sayangnya, kalin ini PSIS dipastikan calon kesulitan untuk mengulang sukses atas PSM. Laskar Mahesa Jenar dipastikan tak sanggup menurunkan skuad terbaiknya di area laga ini.

Tercatat, lima pemain tiada mampu diturunkan pelatih Gilbert Agius di tempat laga ini. Yaitu Taisei Marukawa, Fredyan Wahyu dan juga tiga pemain yang digunakan baru semata memperkuat Timnas Indonesia di tempat Asian Games 2022; Adi Satryo, Alfeandra Dewangga lalu Haykal Hafiz.

Sementara itu, PSM Makassar diprediksi akan datang berusaha sekuat tenaga untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebagaimana diketahui, sang juara bertahan BRI Liga 1 itu menelan kekalahan beruntun di tempat dua laga terakhirnya.

Di ajang Piala AFC, PSM dibantai Hai Phong tiga gol tanpa balas. Setelah itu tim besutan Bernardo Tavares dibungkam Borneo FC dengan skor 1-0 di tempat Stadion Segiri Samarinda pekan lalu.

PSM Makassar saat ini masih tercecer di dalam posisi sembilan dengan koleksi 18 poin dari 13 laga. Meski jarak di area klasemen cukup jauh, perbedaan poin kedua tim cukup dekat.

Tim berjuluk Juku Eja cuma terpaut tiga poin dari PSIS. Artinya, jika berhasil memetik kemenangan, tidaklah menyembunyikan kemungkinan mereka sanggup melesat ke papan atas. Apalagi jika menyarangkan banyak gol di tempat laga ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *