Menu
kabar terbaru hari ini

Persis Solo vs Persija Jakarta, Ryo Matsumura Berhasrat Bikin Mantan Merana

  • Share
Persis Solo vs Persija Jakarta, Ryo Matsumura Berhasrat Bikin Mantan Merana

Persija Jakarta akan menghadapi Persis Solo di area pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 yang tersebut akan digelar di dalam Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/9/2023) malam. Laga ini terbilang istimewa bagi Ryo Matsumura, oleh sebab itu untuk pertama kalinya ia akan menghadapi mantan tim.

Seperti diketahui, musim lalu Ryo Matsumura memperkuat Persis Solo. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu adalah klub pertama gelandang serang itu pada Indonesia.

Gelandang serang Persija Jakarta, Ryo Matsumura melakoni sesi latihan. [dok. Persija]
Gelandang serang Persija Jakarta, Ryo Matsumura melakoni sesi latihan. [dok. Persija]

Pemain 29 tahun itu menegaskan akan bersikap profesional dan juga berhasrat mengalahkan mantan timnya yang demi membawa pulang tiga poin ke Jakarta.

“Saya sudah lama tak bertemu dengan semuanya pada sini. Namun saya miliki keinginan merebut tiga poin lantaran saya bermain untuk Persija. Saya akan mencoba bermain sebaik mungkin untuk mewujudkannya,” kata Ryo Matsumura dalam konferensi pers sehari jelang laga.

Persiapan pun sudah dijalani Ryo Matsumura juga kawan-kawan. Pelatih Persija Thomas Doll sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan Persis.

Tandang ke markas Persis Solo, Persija tidak ada akan diperkuat beberapa pemain kuncinya. Mereka adalah Marko Simic, Ilham Rio Fahmi, Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas juga Syahrian Abimanyu.

“Tim dalam kondisi yang mana bagus serta siap bermain melawan Persis. Kami harus bermain tambahan cerdik juga menciptakan keputusan yang dimaksud benar selama dalam lapangan,” ujar Thomas Doll.

Persija saat ini menduduki posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 18 poin. Sedangkan Persis menempati peringkat 12 dengan perolehan poin sama.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *