Menu
kabar terbaru hari ini

Persik makin percaya diri pascatumbangkan Bhayangkara FC

  • Share
Persik makin percaya diri pascatumbangkan Bhayangkara FC

Kediri – Tim Persik Kediri semakin percaya diri setelah menumbangkan tim tamu, Bhayangkara Presisi Indonesia dengan gol 2-0 dalam lanjutan laga dalam kompetisi Liga 1 2023/2024 di tempat area Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

"Saya sangat bahagia dengan hasil yang digunakan yang sangat baik ini. Sebenarnya sudah memprediksi jika bermain baik, hasilnya baik. Kemudian juga saya senang dikarenakan pemain bermain sangat seimbang, efektif bertahan lalu efektif menyerang," kata Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di dalam dalam Kediri.

Ia mengapresiasi para pemain yang mana hal tersebut sudah bermain maksimal dalam pertandingan yang dimaksud hal tersebut digelar Sabtu (30/9) malam dalam Stadion Brawijaya itu. Tim dinilainya sangat layak mendapatkan kemenangan ini. Capaian ini tentunya juga semakin memperbaiki target dari tim untuk terus naik dari posisi saat ini.

Pihaknya juga memberikan apresiasi pada para pencetak gol termasuk Mohammad Khanafi yang dimaksud sudah beberapa kali menyumbang gol untuk Persik Kediri. Apalagi Khanafi adalah pribadi penyerang lokal yang dimaksud hal tersebut tentunya prestasinya juga cukup bagus.

"Saya senang dengan Khanafi, apalagi Khanafi penyerang lokal pada tim. Ia bekerja keras lalu yang digunakan terpenting saat ini seluruh pemain pun harus bekerja keras juga memenangkan pertandingan," kata dia.

Sementara itu, Khanafi mengaku keberhasilan kemenangan tim Persik Kediri tentunya semakin membawa kepercayaan diri tim kemudian pemain semakin baik. Menurut dia, hasil kemenangan ini akibat latihan yang digunakan hal itu serius.

"Pertandingan ini juga akibat semangat teman-teman yang mana digunakan terbawa saat latihan, oleh sebab itu kerja keras semua juga," kata dia.

Pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia Emral Abus mengaku para pemain sudah bermain dengan maksimal sesuai dengan yang dimaksud direncanakan. Ia menilai, Persik tim yang dimaksud digunakan luar biasa.

"Kami mengakui Persik luar biasa, kecepatannya luar biasa. Kami akui Persik unggul," katanya.

Ia pun mengatakan sudah mewanti-wanti kepada pemain termasuk mengantisipasi kecepatan angin, sebab hal itu juga sanggup berpengaruh pada kecepatan bola.

Kendati kalah, ia tetap memberikan apresiasi pada para pemain yang digunakan hal itu sudah bekerja keras.

"Kami sebenarnya tiada ingin ketinggalan, tapi ini sepak bola lalu ke depan merek bisa saja hanya bangkit lagi," kata dia.

Persik Kediri berhasil menang saat menjamu tim tamu, Bhayangkara Presisi Indonesia dalam kompetisi Liga 1 2023/2024. Tim berjuluk Macan Putih ini unggul 2-0 saat menghadapi tim tamu.

Gol itu disumbangkan oleh Mohammad Khanafi menit ke-9 juga menit ke-45.

Ketika pertandingan baru berjalan, Mohammad Khanafi yang tersebut mana sukses menaklukkan kiper Bhayangkara, Awan Raharjo.

Khanafi juga menggandakan keunggulan Persik jelang turun minum. Ia memaksimalkan Yohanes Pahabol menjadi gol serta membawa timnya unggul 2-0 pada babak pertama. Skor itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Saat ini, Persik berada pada urutan ke-12 klasemen sementara dengan 18 poin, sedangkan Bhayangkara FC di area area urutan ke-14 dengan enam poin.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *