Menu
kabar terbaru hari ini

Pemain Vietnam Akui Main di Korea Selatan Bikin Makin Berkembang, Asnawi Mangkualam Memang Tak Salah Pilih

  • Share
Pemain Vietnam Akui Main di area Korea Selatan Bikin Makin Berkembang, Asnawi Mangkualam Memang Tak Salah Pilih

Salah satu pemain Vietnam, Nguyen Van Toan mengaku semakin berkembang ketika bermain di tempat Korea Selatan. Asnawi Mangkualam memang tak salah pilih liga nih.

Nguyen van Toan sudah merasakan atmosfer sepak bola Korea Selatan dengan bergabung Seoul E-Land. Namun kiprah pemain Vietnam ini tak berlangsung lama.

Ia justru memilih untuk kembali ke kampung halaman dengan bergabung klub Vietnam, Nam Dinh FC.

Perjalanan karier yang dimaksud cukup singkat ternyata mampu menciptakan Van Toan semakin berkembang. Ia mengalami perubahan dalam bermain sepak bola.

“Pergi ke Korea Selatan untuk berkompetisi membantu saya berkembang pesat. Yang paling saya lihat adalah saya menjadi lebih lanjut dewasa dalam berpikir juga gaya bermain. Sekarang, gaya bermain saya berjauhan lebih banyak cepat dan juga sederhana dari sebelumnya.” ujar Van Toan dilansir dari danviet.

“Itu membantu saya merasa tambahan percaya diri ketika kembali ke Vietnam untuk berkompetisi. Pengalaman saya bermain dalam Korea Selatan akan membantu saya ketika saya kembali ke Vietnam. Dengan begitu, seluruh tim sanggup mendapatkan hasil yang digunakan baik,” tutupnya.

Van Toan sendiri sebenarnya memiliki kontrak hingga musim K-League 2 2023 berakhir. Namun ia memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama klub Korea Selatan tersebut.

Berbeda dengan Asnawi Mangkualam yang digunakan saat ini masih berada pada Korea Selatan. Ia memilih tetap bertahan bersama klub Jeonnam Dragons.

Kapten Timnas Indonesia yang disebut berpotensi akan naik level dengan menuju ke K-League 1. Namun, ha ini hanya sekali sebatas rumor saja.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *