Menu
kabar terbaru hari ini

Pemain Persija Berlabel Timnas Indonesia Cedera, Kabar Buruk Skuad Garuda Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

  • Share
Pemain Persija Berlabel Timnas Indonesia Cedera, Kabar Buruk Skuad Garuda Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi dikabarkan mengalami cedera. Hal ini dapat menjadi kabar buruk bagi timnas Indonesia yang akan bersiap di dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Rio Fahmi merupakan salah satu nama yang digunakan kerap dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia. Ia mampu menjadi pelapis sepadan di dalam bek kanan yang dimaksud biasanya diisin Asnawi Mangkualam.

Sayangnya Rio Fahmi baru-baru ini dilaporkan cedera. Bek kanan berusia 21 tahun ini disebut harus menjalani pemulihan terlebih dahulu.

Bahkan ketika Persija Jakarta ditahan imbang 2-2 Persis Solo, ia terpaksa abseb. sebabnya setelah pemerikansaan MRI, lututnya bermasalah.

“Setelah dilaukan pemeriksaan MRI juga ortopedi, Rio mengalami permasalahan di tempat lututnya,” tulis laporan laman resmi klub Persija Jakarta.

“Sekarang dia sedang melakukan perawatan dengan fisioterapi sambil dijalankan observasi setiap harinya,” kata dr Ikhsan.

Kabar ini tentu bisa saja menjadi informasi buruk untuk timnas Indonesia. Sebab, Rio Fahmi juga kerap dipanggil Shin Tae-yong membela skuad Garuda.

Besar kemungkinan Pemain Muda Terbaik BRI Liga 1 2022/2023 ini tidaklah akan dipanggil ketika timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.

Sementara itu, beberapa berlabel timnas Indonesia juga mengalami cedera. Ada Sandy Walsh yang sebelumnya dilaporkan gegar otak, tapi pada masa kini sudah berlatih.

Lalu gelandang timnas Indonesia Marselino Ferdinan yang digunakan cedera hamstring. Kini dengan Rio Fahmi, daftar pemain yang mana tersedia bagi tim Merah Putih semakin berkurang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *