Menu
kabar terbaru hari ini

Ondrej Kudela Siap Tampil Lebih Menyerang Setelah Rutin Cetak Gol dan Assist untuk Persija

  • Share
Ondrej Kudela Siap Tampil Lebih Menyerang Setelah Rutin Cetak Gol dan juga Assist untuk Persija

Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela mempunyai reputasi bertahan yang tersebut sangat baik dalam kariernya sebagai pesepakbola. Namun pemain 36 tahun nyatanya juga handal dalam membantu serangan.

Dalam beberapa kesempatan, pelatih Thomas Doll menempatkan Kudela sebagai pemain tengah. Kejeliannya dalam membaca permainan kemudian pendistribusian bola yang tersebut cerdas membuatnya kerap dijadikan gelandang.

Naluri menyerang Kudela terbukti berkualitas. Dalam BRI Liga 1 2023/2024, dari 11 penampilan, ia sudah mencetak dua gol dan juga dua assist.

Pesepak bola Persebaya Ahmad Nufiandani (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Ondrej Kudela (kiri) saat pertandingan Liga 1 di area Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Rabu (5/4/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.
Pesepak bola Persebaya Ahmad Nufiandani (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Ondrej Kudela (kiri) saat pertandingan Liga 1 dalam Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Rabu (5/4/2023). ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.

Jadi, bek dengan syarat Republik Ceko itu merasa tidak ada keberatan jika memang ada perubahan peran. Sebagai pemain, ia siap mengikuti instruksi Thomas Doll selaku pelatih kepala.

“Pelatih (Thomas Doll) lebih besar paham apa yang mana diperlukan untuk kebaikan tim. Saya pun tiada merasa keberatan. Saya tahu perubahan yang tersebut dibuat Thomas itu sanggup membuahkan perbedaan untuk tim,” kata Kudela dalam keterangannya.

Mantan pemain Slavia Prague itu menambahkan, selama perubahan itu sanggup memberikan Persija kemenangan, ia akan memberikan yang dimaksud terbaik. Sang pemain tak permasalahan harus bermain sebagai bek atau gelandang.

“Saya pasti akan membantu apapun yang dimaksud bisa jadi saya lakukan. Kemenangan Persija adalah yang digunakan utama,” pungkasnya.

Terdekat, Persija akan dijamu Persis Solo dalam pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan berlangsung di area Stadion Manahan, Sabtu (30/9/2023).

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *