Menu
kabar terbaru hari ini

Nick Kuipers Ancam Persita, Persib Bandung Bakal Nyaman Main di Kandang dan Siap Menghajar

  • Share
Nick Kuipers Ancam Persita, Persib Bandung Bakal Nyaman Main di tempat Kandang dan juga Siap Menghajar

Persib Bandung akan menghadapi tantangan besar pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024. Kali ini, Maung Bandung akan berduel dengan Persita Tangerang di tempat kandang mereka itu sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Minggu, 1 Oktober. Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Bagi tim Persib, pertandingan ini bukan belaka sekadar ajang kompetisi biasa.

Hasil dari laga melawan Pendekar Cisadane ini akan berdampak langsung pada posisi mereka itu di area klasemen sementara. Saat ini, Persib menduduki peringkat ketujuh dengan 21 poin dari 13 pertandingan yang tersebut sudah merek jalani.

Mereka cuma terpaut enam poin dari tim puncak klasemen, Madura United.

Nick Kuipers, orang bek andalan dalam skuad Persib, mengungkapkan rasa semangatnya mendekati pertandingan ini, terutama akibat mereka akan bermain di area hadapan pendukung setia merekan di dalam GBLA.

“Buat kami, tentu ini menjadi tambahan motivasi lantaran kami juga akan bermain di area rumah sendiri,” ujar Nick Kuipers saat sesi jumpa pers mendekati pertandingan.

Nick Kuipers juga menyoroti persiapan tim selama satu minggu terakhir dan juga berharap hasil kerja keras merekan akan membuahkan hasil positif dalam pertandingan.

“Jadi, kami akan fokus dan juga semua sudah disampaikan oleh coach, kami akan fokus dengan tim kami sendiri,” tambahnya.

Lanjutan pekan ke-14 BRI Liga 1 menghadirkan duel Persib Bandung vs Persita Tangerang. Persib akan menjamu Persita dalam Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (1/1/2023) malam pukul 19:00 WIB.

Setelah awal musim yang digunakan buruk, Persib Bandung saat ini sudah berjauhan lebih banyak baik di dalam bawah arahan pelatih Bojan Hodak. Tim Maung Bandung sudah menang empat kali dari lima laga terakhirnya di area Liga 1 2023/2024 bahkan tiada terkalahkan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *