Menu
kabar terbaru hari ini

Momen Mencekam saat Ady Setiawan Kolaps di Laga Dewa United vs Persebaya

  • Share
Momen Mencekam saat Ady Setiawan Kolaps pada Laga Dewa United vs Persebaya

Situasi mencekam terjadi ketika bek Dewa United, Ady Setiawan kolaps di dalam lapangan akibat kepala belakang terkena sikut peman Persebaya Surabaya Arief Catur.

Insiden yang disebut terjadi ketika Dewa United menjamu Persebaya dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024 di tempat Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9/2023) soer WIB.

Dalam sebuah rekaman video bersumber dari akun Vidio Sports, memperlihatkan bagaimana pemain dari kedua tim terlihat panik ketika Ady Setiawan terkapar di tempat tengah lapangan.

Sebagian dari dia berteriak agar tim medis segera datang menangani, lalu beberapa diantaranya terlihat syok serta panik melihat insiden tersebut.

Salah satu pemain yang tersebut terlihat begitu syok adalah gelandang asing Dewa United, Dimitrios Kolovos. Dia terlihat memegangi kepalanya sambil menjauhi tempat Ady Setiawan kolaps.

Insiden horor itu terjadi pada menit ke-37. Ady Setiawan terkapar setelah terlibat duel udara dengan pemain Persebaya Arief Catur.

Dalam prosesnya, sikut Catur mengenai kepala bagian belakang Ady Setiawan yang digunakan membuatnya tak dapat melanjutkan pertandingan. Wasit pun langsung mengganjar Arief kartu merah.

Belum diketahui seperti apa kondisi terkini dari Ady Setiawan setelah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Dewa United selaku timnya juga terpantau belum memberikan informasi terkini perihal kondisi Ady Setiawan pada media sosial baik Instagram maupun X (Twitter).

Duel Dewa United vs Persebaya Surabaya sendiri berakhir dengan skor sebanding kuat 1-1. Persebaya unggul tambahan dahulu pada menit ke-15 sebelum disamakan oleh Dewa United di dalam akhir babak pertama.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *