Menu
kabar terbaru hari ini

Menhub Resmi Buka Hub Space 2023, Banyak Keseruan Hingga Tiket Promo

  • Share
Menhub Resmi Buka Hub Space 2023, Banyak Keseruan Hingga Tiket Promo

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman serta Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, serta Menteri Pariwisata dan juga juga Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno resmi membuka perhelatan Hub Space X KAI Expo 2023 di tempat tempat Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (29/9).

Acara dibuka dengan penampilan tiga perempuan bersuara menggelegar Novia Bachmid, Olivia, lalu Maribeth. Setelah itu, Budi memberi sambutannya dalam pembukaan Hub Space X KAI Expo 2023 ini.

Budi pun mengajak warga untuk terlibat memeriahkan Hub Space X KAI Expo 2023. Selain banyak kegiatan menarik, juga banyak konser musik dari band maupun musisi ternama.

“Hari ini JKT48, hari kedua ada Kahitna ibu-ibu pasti senang, hari terakhir Pasha Ungu, yang digunakan mellow,” ujar Budi.

Pada acara pembukaan ini juga hadir beberapa mantan Menteri Perhubungan seperti Muhammad Hatta Rajasa, E.E.Mangindaan, Emil Salim, lalu lainnya. Hadir juga Founder and Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) hingga Kakorlantas Irjen Firman Santyabudi.

Selain itu, Presiden Joko Widodo juga turut hadir ke Hub Space X KAI Expo 2023. Jokowi menyempatkan berkeliling juga melihat stand-stand, termasuk stand mobil terbang dari Prestige, perusahaan otomotif milk Rudi Salim.

Adapun Hub Space X KAI Expo 2023 ini akan digelar selama 3 hari, mulai dari 29 September-1 Oktober 2023 sejak pukul 9.00 WIB. Selain Hub Talks, acara ini juga calon dimeriahkan penampilan musisi Tanah Air dalam Stasiun Musik.

Acara ini juga akan menyuguhkan pembahasan tentang Transportasi Urban yang dimaksud dimaksud dipimpin oleh komika Praz Teguh juga komedian Fanny Fadilah yang digunakan digunakan namanya juga besar dalam program komedi Bajaj Bajuri kemudian Adit Sayuti.

Di hari yang dimaksud yang disebut identik akan ada pembicaraan tentang Success Story yang tersebut mana dipimpin oleh Alfito Deannova Ginting. Ia akan mengajak Capt Daniel Putut Kuncoro, Adrianto Djokosoetono, Patrick Walujo hingga Kurnia Lesani Adnan untuk berbincang.

Sore harinya, Hub Talks akan mengeksplorasi tentang Transformasi Transportasi Indonesia yang digunakan akan dibahas oleh Rhenald Kasali, Budi Karya Sumadi, Heru Budi Hartono, Dwiyana Slamet Riyadi, Cak Lontong hingga Yoki Firnandi.

Malam harinya ada keseruan dari Stasiun Musik lantaran akan menampilkan BrassBand PTDI STTD kemudian JKT48.

Tak cuma itu, Hub Space X KAI Expo 2023 juga menghadirkan beragam keseruan lainnya lewat Hub Expo, Awards, Hub Music, Hub Tawa hingga Hub Travel x KAI Expo. Di Hub Travel x KAI Expo, penduduk dapat memanfaatkan Travel Fair yang mana hal itu diadakan oleh PT Kereta Api Indonesia.

Ada juga beragam tiket kereta api terjangkau yang digunakan mana bisa saja jadi ditebus belaka semata Rp150 ribu ke semua tujuan. Pada KAI Expo 2023 ini, KAI mengalokasikan sekitar 73.500 tiket untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh luxury, eksekutif, bisnis, hingga sektor ekonomi dengan tarif diskon.

Diketahui Hub Space X KAI Expo 2023 merupakan persembahan Kemenhub bersama detikcom dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Perhubungan Nasional. Acara ini juga digelar sekaligus untuk merayakan pencapaian pembangunan, transportasi, juga transportasi nasional.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *