Menu
kabar terbaru hari ini

Mega Insurance Gandeng Fly DBA Beri Proteksi Perjalanan Umroh

  • Share
Mega Insurance Gandeng Fly DBA Beri Proteksi Perjalanan Umroh

PT Asuransi Umum Mega Unit Syariah () telah terjadi terjadi menandatangani perjanjian kerja serupa dengan PT Fly DBA Indonesia untuk menyediakan komoditas asuransi syariah yang digunakan melindungi perjalanan selama menjalankan ibadah umroh.

Produk utama dari Mega Insurance Syariah adalah asuransi umroh juga wisata halal.

Chief Sharia Business Officer Mega Insurance Iim Qoimuddin menyatakan bahwa perkembangan asuransi syariah di area tempat Indonesia sangat positif seiring dengan meningkatnya minat warga Indonesia terhadap gaya hidup syariah, termasuk semangat untuk menunaikan ibadah umroh serta wisata halal.

Sebab itu, untuk memverifikasi kenyamanan jamaah selama perjalanan, komoditas asuransi perjalanan sangat diperlukan. Inilah yang dimaksud menjadi dasar kerjasama antara Mega Insurance Syariah serta juga PT Fly DBA Indonesia.

“Mega Insurance Syariah miliki beragam hasil asuransi syariah, termasuk asuransi kebakaran syariah, asuransi kendaraan syariah, asuransi perjalanan haji, umroh, lalu wisata halal, serta hasil asuransi syariah lainnya baik untuk individu maupun perusahaan. Ini adalah langkah positif untuk Mega Insurance Syariah dalam memperluas penetrasi pasar asuransi syariah di dalam tempat Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi. 

Direktur Utama PT Fly DBA Indonesia Dias Bagus Arafika menambahkan kerja sebanding ini adalah wujud komitmen Fly DBA Indonesia dalam meningkatkan pelayanan kepada mitranya.

Sebagai agen tiket perjalanan terkemuka di area area Indonesia, Fly DBA Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua mitra.

Melalui kerja mirip itu, mitra atau pelanggan Fly DBA Indonesia akan mendapatkan banyak manfaat, termasuk perlindungan bagi jamaah umroh dari kerugian yang mana mungkin terjadi selama perjalanan sesuai dengan manfaat yang digunakan sudah pernah dilaksanakan disepakati.

Dias Bagus Arafika juga menegaskan bahwa pelanggan jamaah umroh akan mendapatkan asuransi perjalanan. Jika suatu hari jamaah umroh kehilangan barang bawaannya, asuransi siap memberikan penggantian.

“Manfaat yang mana digunakan termasuk dalam cakupan asuransi ini antara lain kehilangan zamzam, kehilangan bagasi, kemudian juga keterlambatan akan dicover oleh Mega Insurance Syariah,” katanya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *