Menu
kabar terbaru hari ini

Kemeriahan KAI Expo 2023: Diskusi Hingga Stand Up Comedy dan Tiket Promo

  • Share
Kemeriahan KAI Expo 2023: Diskusi Hingga Stand Up Comedy kemudian Tiket Promo

PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar Hub Space X KAI Expo 2023 pada 29-30 September, lalu 1 Oktober di tempat area Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Berbagai kegiatan memeriahkan acara ini, mulai dari diskusi, stand up comedy, hingga promo tiket kereta api.

Sebagai ajang tahunan, Hub Space X KAI Expo 2023 kali ini diselenggarakan Kementerian Perhubungan berkolaborasi dengan detikcom serta PT KAI (persero).

Hub Space X KAI Expo 2023 bukan cuma sebuah pameran biasa. Digelar sebagai bagian dari Hari Perhubungan Nasional, pameran ini akan merepresentasikan kiprah kemudian capaian modernisasi serta upaya mewujudkan konektivitas transportasi, khususnya inovasi kemudian kemajuan dalam dunia perkeretaapian Indonesia.

Acara ini bukan sekadar untuk profesional yang dimaksud berkecimpung di area tempat dunia transportasi atau para penggemar kereta api, tetapi juga terbuka untuk umum. Sebab, banyak kegiatan akan turut memeriahkan Hub Space X KAI Expo 2023 sehingga siapa semata sanggup menikmati kesuruhan rangkaiannya.

1. Hub Expo

Melalui Hub Expo, pengunjung bisa saja jadi mengetahui kemudian merasakan pengalaman dari dunia transportasi masa lalu, masa kini, hingga fisik masa depan yang digunakan mana futuristik. Termasuk evolusi perkeretaapian.

2. Hub Awards

Pada sesi khusus bagian opening Hub Space ini, apresiasi kepada individu, komunitas, kemudian instansi yang tersebut dimaksud banyak berkontribusi terhadap pengerjaan konektivitas lalu transportasi pada Indonesia.

3. Hub Talks

Para pengunjung juga dapat jadi mengikuti bincang dan juga juga diskusi mengenai ide lalu solusi inovatif dalam pengerjaan transportasi bersama pemerintah, pakar, influencer, kemudian juga pemimpin bisnis.

4. Hub Travel x KAI Expo

Tak hanya sekali sekali itu, di dalam dalam KAI Expo akan menampilkan berbagai produk-produk lalu promo menarik. Termasuk tiket promo untuk perjalanan menggunakan kereta api secara hemat.

5. Hub Tawa serta Hub Music

Pun demikian, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai penampilan hiburan. Mulai dari dance performance pada sesi opening, stand up comedy, hingga panggung musik.

Hub Space X KAI Expo 2023 ini menjadi bukti nyata komitmen Indonesia untuk terus berkembang dalam industri perkeretaapian. Ajang ini merupakan kesempatan yang dimaksud mana luar biasa bagi semua orang untuk merayakan inovasi, keselamatan, serta keindahan perkeretaapian Indonesia.

Jadi jangan lewatkan dan juga juga catat tanggalnya serta ikuti terus informasi selanjutnya di area dalam detikcom.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *