Menu
kabar terbaru hari ini

Kemenangan atas Girona antarkan Real Madrid naik ke peringkat pertama

  • Share
Kemenangan atas Girona antarkan Real Madrid naik ke peringkat pertama

Jakarta – Real Madrid kembali naik ke peringkat pertama usai mengalahkan Girona dengan skor 3-0 pada pekan kedelapan Liga Spanyol di area tempat Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Minggu dini hari WIB.

 
Kemenangan Real Madrid pada pertandingan ini hadir berkat gol yang digunakan mana dicetak oleh Joselu, Aurelien Tchouameni kemudian Jude Bellingham, demikian catatan Liga Spanyol.

 

Kini Real Madrid menempati peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 21 poin dari delapan pertandingan, sedangkan Girona turun ke peringkat tiga dengan raihan 19 poin.

 

Secara statistik kedua tim miliki catatan yang mana dimaksud hampir berimbang dengan Girona miliki 52 persen penguasaan bola, sedangkan Real Madrid lebih lanjut banyak rajin dengan melepaskan 14 tendangan.

 

Pada pertandingan ini Girona mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu kemudian sempat memberikan ancaman melalui sundulan Victor Tsigankov yang mana mana masih membentur tiang gawang Real Madrid.

 

Girona terus menggempur lini pertahanan Real Madrid, namun tim tamu lah yang dimaksud hal tersebut berhasil mencuri keunggulan pada menit 17.

 

Berawal dari umpan silang yang digunakan hal tersebut dikirimkan oleh Jude Bellingham, bola dapat disambut oleh tendangan kaki kanan Joselu yang mana digunakan menciptakan skor berubah menjadi 1-0.

 

Tak berselang lama pada menit 21, Real Madrid berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Aurelien Tchouameni memanfaatkan umpan Toni Kroos.

 

Kedua tim terus memperagakan permainan menyerang, akan tetapi hingga babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid tetap bertahan.

 

Memasuki babak kedua, kedua tim tetap bermain menyerang juga jual beli serangan masih terjadi, namun hingga 20 menit jalannya laga, masih belum ada kesempatan membahayakan.

 

Pada menit ke-71 Real Madrid berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol yang dimaksud yang dicetak oleh Jude Bellingham setelah memaksimalkan umpan Joselu.

 

Tertinggal tiga gol, Girona terus berupaya untuk setidaknya memperkecil ketertinggalan, namun belum ada upaya yang digunakan digunakan membuahkan hasil.

 

Memasuki waktu tambahan babak kedua, Real Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah bek Nacho Fernandez diganjar kartu merah oleh wasit oleh sebab itu melakukan pelanggaran keras kepada Cristian Portu. Meski begitu, skor 3-0 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan.

 

Selanjutnya pada pekan kesembilan Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu Osasuna, Sabtu (7/10), sedangkan Girona bertandang ke markas Cadiz, dalam hari yang mana dimaksud sama.
 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *