Menu
kabar terbaru hari ini

Josep Gombau: Dewa United Tim Kuat, Persebaya Harus Konsentrasi untuk Menang

  • Share
Josep Gombau: Dewa United Tim Kuat, Persebaya Harus Konsentrasi untuk Menang

Josep Gombau meminta-minta para pemain Persebaya untuk mewaspadai kekuatan Dewa United. Kedua tim akan berhadapan pada pekan ke-14 BRI Liga 1 yang mana akan digelar di tempat Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9/2023).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Gombau menilai Dewa United memiliki ambisi untuk bangkit setelah pada tiga pertandingan terakhirnya gagal meraih kemenangan.

Pelatih jika Spanyol Josep Gombau (kanan) bersama pelatih carteker Persebaya Surabaya Uston Nawawi (kedua kanan) memantau pemain latihan pada Stadion Gelora 10 November Surabaya, Kamis (14/9/2023) sore. ANTARA/Rizal Hanafi
Pelatih jika Spanyol Josep Gombau (kanan) bersama pelatih carteker Persebaya Surabaya Uston Nawawi (kedua kanan) memantau pemain latihan di area Stadion Gelora 10 November Surabaya, Kamis (14/9/2023) sore. ANTARA/Rizal Hanafi

“Setiap pertandingan berbeda juga sangat penting, kami respek pada Dewa United, dia memang sedang dalam situasi kurang baik, tapi bagi saya Dewa United tim kuat, jadi kami sangat berkonsentrasi untuk sanggup menang,” ungkap Gombau.

“Tentu akan menjadi laga yang digunakan tiada mudah dikarenakan Dewa pasti melakukan persiapan maksimal untuk mengalahkan kami,” sambungnya.

Pelatih selama Spanyol itu menambahkan, dirinya berambisi untuk kembali mempersembahkan kemenangan bersama Persebaya Surabaya.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan kondisi timnya sangat baik setelah pada pekan sebelumnya mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1 di dalam kandang.

Gombau melanjutkan dalam sepekan terakhir para pemain telah dilakukan menjalankan apa yang tersebut dirinya inginkan.

‘Minggu ini kami berlatih sangat baik lalu keras, saya berharap tim mampu mendapat hasil yang mana baik. Ini pertandingan penting buat kami, pertandingan yang digunakan bisa saja mengangkat tim ini lebih lanjut baik,” tegas Gombau.

Namun demikian, mendekati pertandingan ini Persebaya Surabaya harus kehilangan empat pemain oleh sebab itu berbagai faktor yaitu Song Ui-young, Ernando Ari, George Brown serta Aditya Arya.

Meskipun begitu, Persebaya Surabaya memiliki catatan baik ketika menghadapi Dewa United pada musim lalu yaitu mampu mengamankan kemenangan pada dua pertemuan dengan skor 2-1 serta 3-0.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *