Menu
kabar terbaru hari ini

IMOS jadi langkah AISI percepat ekosistem motor listrik di Indonesia

  • Share
IMOS jadi langkah AISI percepat lingkungan motor listrik dalam Indonesia

Jakarta – Asosiasi Sepeda Motor Indonesia memandang penting gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang dimaksud mana digelar pada tahun genap dengan label + (plus) di tempat area belakangnya, dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat habitat kendaraan listrik dalam tempat tanah air.

"AISI Mendukung program pemerintah menuju percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB), menghadirkan teknologi ramah lingkungan seperti sepeda motor berbasis listrik juga ragam teknologi lainnya menyokong pengurangan emisi, menuju net zero emission,” kata Ketua Bidang Komersial Asosiasi Sepeda Motor Indonesia, Sigit Kumala dalam keterangan resminya, Sabtu.

Kegiatan IMOS+ ini menjadi ajang pertama bagi AISI dalam menjalankan pameran di area tempat tahun ganjil juga akan menjadi jadwal rutin tahunan dari AISi. Hal itu dilaksanakan guna mengakomodir keinginan konsumen roda dua yang digunakan kian berkembang.

Tidak hanya saja belaka menghadirkan berbagai ajaran hasil baru baik dari motor konvensional lalu elektrik nanti, AISI juga akan terus menggaungkan sistem ekologi berkendara yang mana hal itu aman lalu nyaman melalui serangkaian kegiatan edukasi kepada pengunjung.

“Lewat pameran IMOS 2023, AISI ingin menunjukkan kinerja, industri otomotif roda dua berikut item kemudian juga teknologi terbarunya, serta memberikan edukasi langsung kepada rakyat tentang pentingnya safety riding dalam berkendara, sepanjang pameran berlangsung,” jelas dia.

Kegiatan tahun ini juga menjadi spesial lantaran penunjukan lokasi baru yang digunakan lebih tinggi besar luas lalu juga strategis pada bilangan BSD, Tangerang. Penunjukan lokasi baru itu diklaim AISI akan memberikan kenyamanan pada pengunjung yang mana hal itu hadir pada pameran IMOS+ tahun ini.

”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih banyak tinggi untuk peserta kemudian juga pengunjung,” ujar Sigit.

IMOS+ akan diadakan pada area lokasi seluas 10.000 meter persegi atau dua kali lipat luas pameran IMOS sebelumnya. Dengan area yang tersebut yang disebut lebih tinggi lanjut luas dalam area tempat yang mana baru, AISI meyakini IMOS+ akan lebih banyak lanjut semarak dengan inovasi dari para peserta lalu juga partisipasi dari komunitas para pecinta sepeda motor Indonesia.

Pada tahun ini, IMOS+ akan menempati tempat yang mana hal itu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni mengambil lokasi dalam ICE BSD-City, Kabupaten Tangerang, pada 25-29 Oktober 2023.

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *