Menu
kabar terbaru hari ini

HEBOH Barcelona Incar Jadon Sancho, Lagi Berat-beratnya di Manchester United

  • Share
HEBOH Barcelona Incar Jadon Sancho, Lagi Berat-beratnya di tempat Manchester United

Kabar terbaru mengenai masa depan Jadon Sancho sudah pernah mencuri perhatian dunia sepakbola. Winger andalan Manchester United ini pada masa kini menjadi incaran beberapa klub top, termasuk Barcelona. Artikel ini akan mengeksplorasi situasi Sancho, spekulasi transfernya, kemudian minat dari beberapa klub lainnya.

Jadon Sancho saat ini tengah menghadapi masa sulit di dalam Manchester United. Ia baru-baru ini terlibat dalam perseteruan dengan manajer Erik Ten Hag, yang tersebut mengakibatkan dia dijatuhkan dari skuad utama Setan Merah.

Rumor pun beredar bahwa Sancho merasa tidak ada nyaman berada di area klub hal tersebut lalu telah terjadi memohonkan agennya untuk mencari kesempatan baru pada bursa transfer yang digunakan akan datang.

Minat Barcelona dalam Jadon Sancho

Salah satu klub yang digunakan dikaitkan dengan Jadon Sancho adalah Barcelona. Mundo Deportivo melaporkan minat klub jika Spanyol ini untuk mendapatkan jasanya.

Barcelona kehilangan Ousmane Dembele ke Paris Saint-Germain pada musim panas sebelumnya dan juga dia masih mencari pengganti yang digunakan cocok untuk posisi winger.

Pelatih Barcelona, Xavi, sangat berkeinginan untuk menambahkan pemain sayap ke dalam skuadnya, dan juga Sancho dipandang sebagai pemain yang dimaksud sesuai dengan kebutuhan mereka.

Barcelona, meskipun mengalami krisis finansial, kabarnya berencana untuk mencoba mendapatkan Sancho dengan cara pinjaman untuk setengah musim, dengan opsi pembelian permanen di area akhir musim.

Klub Lain yang digunakan Berminat

Selain Barcelona, beberapa klub lainnya juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *