Menu
kabar terbaru hari ini

Hasrat Jordi Amat untuk Timnas Indonesia, Siap Salip Ranking FIFA Malaysia

  • Share
Hasrat Jordi Amat untuk Timnas Indonesia, Siap Salip Ranking FIFA Malaysia

Pemain naturalisasi Jordi Amat memiliki hasrat tinggi untuk Timnas Indonesia. Ia menginginkan skuad Garuda sanggup menyalip ranking FIFA Malaysia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menduduki posisi ke 147 ranking FIFA. Peringkat ini naik tiga peringkat usai skuad Garuda berhasil mengalahkan Turkmenistan dalam FIFA Matchday September 2023.

Ranking Timnas Indonesia mampu melesat lebih banyak tinggi lagi. Hal ini diutarakan oleh Jordi Amat.

Pemain kelahiran Spanyol ini menilai kalau Timnas Indonesia bisa saja menembus 100 besar ranking FIFA. Ia melihat skuad saat ini cukup mumpuni bisa jadi tembus ke sana.

“Kami mempunyai tim yang tersebut sangat bagus. Tujuan kami adalah menembus 100 besar ranking FIFA,” kata Jordi dikutip dari laman resmi FIFA.

Jika hal hal itu terealisasi, Timnas Indonesia mampu menggeser posisi Malaysia di dalam peringkat FIFA. Saat ini, Malaysia berada di tempat posisi 134 ranking FIFA.

Selisih 13 tentunya bukan hal mustahil bagi Timnas Indonesia. Apalagi Timnas Indonesia akan menjalani beberapa laga resmi FIFA seperti Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu Piala Asia 2023.

Skuad Garuda berpotensi menambah poin FIFA andai pada dua turnamen yang disebut mampu meraih kemenangan.

Apalagi lawan-lawan yang digunakan dihadapi Timnas Indonesia di area dua turnamen yang mempunyai ranking FIFA di dalam atas skuad Garuda. Bukan tiada mungkin nantinya, Timnas Indonesia meraih poin maksimal lalu dapat memperbaiki ranking FIFA ke depannya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *