Menu
kabar terbaru hari ini

Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Brace Mohammad Khanafi Bawa Macan Putih Menang 2-0

  • Share
Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Brace Mohammad Khanafi Bawa Macan Putih Menang 2-0

Persik Kediri berhasil meraup poin penuh ketika menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024. Mereka menang 2-0 pada Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Mohammad Khanafi jadi bintang kemenangan tim berjuluk Macan Putih dalam laga ini. Dia memborong semua gol alias mencetak brace.

Hebatnya, Khanafi mencetak dua gol yang disebut dalam babak pertama. Dia membuka keunggulan Persik Kediri saat laga berjalan 10 menit sebelum menggandakannya pada akhir babak pertama.

Meski unggul dua gol, Persik nyatanya tetap tampil menyerang di dalam babak kedua. Beberapa kali merekan bikin prospek berbahaya tetapi pada akhirnya tiada mampu menambah total gol.

Hasil ini menghasilkan Persik Kediri berhasil mencatatkan dua kemenangan beruntun pada BRI Liga 1 2023-2024 setelah sebelumnya menekuk Persikabo 1973 dengan skor 3-2.

Tambahan tiga poin menyebabkan Persik untuk sementara menduduki urutan 12 klasemen dengan koleksi 18 poin, cuma terpaut tiga poin dari Bali United di dalam peringkat keenam.

Sementara bagi Bhayangkara FC, hasil ini kain memperburuk situasi mereka. Ini merupakan kekalahan ke 10 yang tersebut dialami sepanjang 14 laga BRI Liga 1 2023-2024.

Situasi itu menciptakan Bhayangkara FC saat ini harus menduduki dasar klasemen dengan koleksi enam poin dari 14 pertandingan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *