Menu
kabar terbaru hari ini

Hasil Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah Tumbang di Old Trafford

  • Share
Hasil Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah Tumbang di dalam Old Trafford

Manchester United gagal mereplikasi penampilan dia di area Piala Liga Inggris saat kembali menjamu Crystal Palace dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris 2023-2024, Sabtu (30/9/2023).

Bermain di dalam hadapan pendukung sendiri dalam Old Trafford, Manchester United tumbang dengan skor tipis 0-1 dari tim dengan syarat London tersebut.

Gol semata wayang Crystal Palace dalam laga ini dicetak Joachim Andersen pada menit ke-25.

Manchester United yang dimaksud dilanda badai cedera, kembali turun dengan formasi 4-2-3-1. Sofyan Amrabat kembali menempati posisi bek sayap kiri menyusul cederanya Luke Shaw, Tyrell Malacia serta Sergio Reguilon.

Bek Crystal Palace jika Denmark, Joachim Andersen melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Crystal Palace di dalam Old Trafford di tempat Manchester, barat laut Inggris, pada 30 September , 2023.Oli SCARFF / AFP
Bek Crystal Palace selama Denmark, Joachim Andersen melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Crystal Palace di tempat Old Trafford di dalam Manchester, barat laut Inggris, pada 30 September , 2023.Oli SCARFF / AFP

Sementara pos winger kanan dipercayakan kepada Facundo Pellistri ketika Jadon Sancho diskors juga Antony baru kembali dari Brasil untuk mengurus kasus dugaan kekerasan seksual yang tersebut dituduhkan kepadanya.

Komposisi pemain hal itu nyatanya tidak ada mampu mereplikasi permainan apik Manchester United ketika membungkam Crystal Palace dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris pekan lalu.

Ketika itu, Manchester United bermain hampir dengan formasi lalu komposisi pemain serupa, tetapi berhasil menang 3-0.

Kekalahan dari Crystal Palace menimbulkan Setan Merah turun ke peringkat 10 klasemen dengan koleksi 9 poin dari tujuh laga.

Mereka digusur oleh Crystal Palace yang digunakan naik ke urutan sembilan dengan koleksi 11 poin dari tujuh pertandingan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *