Menu
kabar terbaru hari ini

Hasil Liga Inggris: Manchester City Keok di Kaki Wolverhampton, Nasib Sial Perdana di Liga Inggris

  • Share
Hasil Liga Inggris: Manchester City Keok di tempat Kaki Wolverhampton, Nasib Sial Perdana di area Liga Inggris

Wolverhampton menjadi saksi pertandingan yang dimaksud memukau di tempat Stadion Molineux. Tim tuan rumah, Wolverhampton Wanderers atau yang dimaksud dikenal sebagai Wolves, berhasil mempertahankan keunggulan tipis 2-1 melawan tim kuat, Manchester City.

Pertandingan ini menjadi momen bersejarah lantaran Wolverhampton berhasil memberikan kekalahan pertama kepada The Citizens dalam Liga Inggris musim ini.

Wolverhampton langsung tampil impresif sejak menit awal pertandingan. Pada menit ke-12, Pedro Neto, pemain berbakat Wolves, mencetak gol pertama dalam pertandingan ini.

Melalui aksi solo yang tersebut memukau, Pedro Neto melewati beberapa pemain belakang Manchester City sebelum melepaskan tendangan yang seharusnya dapat ditangkap oleh bek Manchester City, Ruben Dias.

Namun, malang bagi Ruben Dias, bola justru berbelok arah kemudian bersarang ke gawang sendiri, menciptakan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Meskipun Wolverhampton unggul, Manchester City tak menyerah begitu saja. Mereka terus menggempur pertahanan Wolves sepanjang babak pertama, tetapi kedudukan tetap 1-0 hingga babak pertama berakhir.

The Citizens akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-58 melalui tendangan bebas Julian Alvarez.

Sepakan akurat Alvarez berhasil merobek jala Wolverhampton yang dimaksud dijaga oleh Jose Sa, membawa kegembiraan bagi suporter Manchester City.

Namun, kebahagiaan itu tidak ada berlangsung lama bagi City. Pada menit ke-65, Manuel Akanji melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tersebut masih bisa saja diantisipasi oleh Jose Sa.

Hanya dalam waktu satu menit, Wolves memanfaatkan potensi serangan balik dengan sempurna. Hwang Hee-chan berhasil memanfaatkan antisipasi yang tersebut kurang sempurna dari Akanji lalu membawa Wolves kembali unggul 2-1.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *