Menu
kabar terbaru hari ini

Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Bikin Malu Manchester United dengan Kekalahan 1-0, Setan Merah Makin Terperosok

  • Share
Hasil Liga Inggris: Crystal Palace Bikin Malu Manchester United dengan Kekalahan 1-0, Setan Merah Makin Terperosok

Manchester United mengalami kekalahan memalukan dengan skor 0-1 saat menjamu Crystal Palace di tempat Stadion Old Trafford dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris. Dalam laga yang berlangsung pada Sabtu malam, tim tuan rumah harus menelan pil pahit setelah gol semata wayang bek Crystal Palace, Joachim Andersen, menimbulkan perbedaan pada skor akhir.

Kekalahan ini menyebabkan Manchester United tergelincir ke peringkat 10 dalam klasemen sementara Liga Inggris, dengan hanya sekali mengumpulkan 9 poin dari tujuh pertandingan yang mana sudah mereka jalani. Sementara itu, Crystal Palace naik ke peringkat 9 dengan 11 poin.

Meskipun secara statistik, Manchester United mendominasi pertandingan dengan mencatatkan 75 persen penguasaan bola serta melepaskan 18 tendangan, semata-mata empat di area antaranya yang digunakan tepat sasaran. Namun, sayangnya, tak ada yang mampu berbuah menjadi gol bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini.

Dari menit pertama, MU menunjukkan inisiatif menyerang. Namun, Crystal Palace nyaris menciptakan kejutan ketika Marc Guehi melepaskan sundulan berbahaya.

Rasmus Hojlund, penyerang anyar Manchester United, hampir membawa The Red Devils unggul terlebih dahulu, namun bola hasil tendangannya masih sanggup diselamatkan oleh pemain bertahan Palace.

Petaka bagi Manchester United akhirnya datang pada menit ke-25 ketika tendangan bebas Eberechi Eze disambut dengan sempurna oleh Joachim Andersen, yang mana berhasil membobol gawang Andre Onana, menyebabkan skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, MU terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Salah satu momen berbahaya datang dari tendangan jarak berjauhan Casemiro yang digunakan sayangnya masih melebar dari gawang Palace.

Ketika babak kedua dimulai, MU terus menekan pertahanan Palace. Bruno Fernandes mencoba melepaskan tendangan yang bisa jadi dihalau oleh kiper Palace, Sam Johnstone.

Johnstone kembali menjadi penyelamat bagi Palace ketika ia berhasil menggagalkan sundulan Hojlund.

Meskipun Manchester United terus mencari gol penyama kedudukan hingga peluit akhir pertandingan berkumandang, skor 1-0 untuk kemenangan Palace tetap bertahan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *