Menu
kabar terbaru hari ini

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Gilas Bournemouth, Man City Dipecundangi Wolves

  • Share
Hasil dan juga Klasemen Liga Inggris: Arsenal Gilas Bournemouth, Man City Dipecundangi Wolves

Berikut hasil Liga Inggris 2023-2024 malam ini, Sabtu (30/9/2023) yang digunakan menyajikan rangkaian pertandingan pekan ke-7. Arsenal menggilas Bournemouth hingga Manchester City dipermalukan Wolverhampton Wanderers.

Arsenal tampil meyakinkan saat bertandang ke markas Bournemouth di dalam Stadion Vitality. Tim asuhan Mikel Arteta menang dengan skor 4-0.

Arsenal sudah unggul dua gol di area babak pertama melalui Bukayo Saka (17′) dan juga penalti Martin Odegaard (44′).

Di babak kedua, The Gunners kembali mendapat hadiah penalti. Kai Havertz selaku eksekutor sukses menyarangkan bola pada menit ke-53.

Tak puas unggul jauh, Arsenal terus melancarkan serangan ke pertahanan Bournemouth. Gol keempat pun tercipta dalam mana Ben White mencatatkan namanya di area papan skor pada menit 90+3.

Gelandang Manchester United dengan syarat Portugal, Bruno Fernandes berebut bola dengan striker Crystal Palace, Jordan Ayew selama pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Crystal Palace pada Old Trafford di dalam Manchester, barat laut Inggris, pada 30 September , 2023.Oli SCARFF / AFP.
Gelandang Manchester United jika Portugal, Bruno Fernandes berebut bola dengan striker Crystal Palace, Jordan Ayew selama pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United vs Crystal Palace pada Old Trafford dalam Manchester, barat laut Inggris, pada 30 September , 2023.Oli SCARFF / AFP.

Di laga lain, Manchester United gagal mereplikasi penampilan dia dalam Piala Liga Inggris saat kembali menjamu Crystal Palace di dalam Old Trfford.

Bermain dalam hadapan pendukung sendiri dalam Old Trafford, Manchester United tumbang dengan skor tipis 0-1 dari tim selama London tersebut.

Gol semata wayang Crystal Palace dalam laga ini dicetak Joachim Andersen pada menit ke-25.

Kekalahan dari Crystal Palace menyebabkan Setan Merah turun ke peringkat 10 klasemen dengan koleksi 9 poin dari tujuh laga.

Mereka digusur oleh Crystal Palace yang naik ke urutan sembilan dengan koleksi 11 poin dari tujuh pertandingan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *