Menu
kabar terbaru hari ini

Hasil BRI Liga 1: Barito Putera Gagal Bungkam RANS, Renan Silva Cetak Gol Bunuh Diri

  • Share
Hasil BRI Liga 1: Barito Putera Gagal Bungkam RANS, Renan Silva Cetak Gol Bunuh Diri

Barito Putera harus puas berbagi hitungan dengan RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024 yang berlangsung pada Jumat (29/9/2023) sore WIB.

Pertandingan pada Stadion Demang Lehman ini berakhir imbang dengan skor 1-1. Tuan rumah unggul lebih tinggi dulu sebelum gol bunuh diri pemainnya justru membantu RANS Nusantara FC terhindar dari kekalahan.

Barito Putera membuka keunggulan lewat Gustavo Tocantins pada menit ke-13. Sementara gol bunuh diri diciptakan Renan Silva pada menit ke-33.

Hasil imbang ini memproduksi Barito Putera tertahan dalam posisi enam klasemen dengan 21 poin. Sedangkan Rans masih ada dalam peringkat tiga dengan 23 poin.

Jalannya Pertandingan

Barito Putera yang tersebut bertindak sebagai tuan rumah mengambil alih permainan sejak awal. Tekanan ke gawang Rans langsung dikerjakan Laskar Antasari.

Terbukti, Barito Putera mampu mencetak gol pada menit ke-13. Tembakan Gustavo Tocantins usai menerima umpan Bagus Kahfi tak dapat diredam kiper Rans Hilman Syah. Skor 1-0 untuk Barito Putera!

Unggul cepat tidak ada menyebabkan Barito Putera mengendurkan serangan. Justru mereka masih menekan guna menimbulkan barisan pertahanan RANS kerepotan.

Namun, asik menyerang menimbulkan Barito Putera justru lengah. Renan Da Silva salah antisipasi serta menghasilkan bola sundulannya masuk ke dalam gawangnya sendiri pada menit ke-33.

Barito Putera berusaha kembali menekan demi merestorasi keunggulan. Namun, sampai peluit tanda turun minum dibunyikan wasit, skor 1-1 tak mengalami perubahan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *