Menu
kabar terbaru hari ini

Dewa United vs Persebaya, Risto Mitrevski: Pemain Lokal dan Asing Harus Bersatu, Bangkit!

  • Share
Dewa United vs Persebaya, Risto Mitrevski: Pemain Lokal kemudian Asing Harus Bersatu, Bangkit!

Risto Mitrevski mengatakan Dewa United bertekad bangkit saat menjamu Persebaya Surabaya dalam pekan ke-14 BRI Liga 1 yang dimaksud akan digelar di tempat Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (30/9/2023), Mitrevski menambahkan Dewa United sudah berbenah menyusul hasil yang dimaksud ditorehkan timnya pada beberapa pertandingan terakhir.

Bek Dewa United, Risto Mitrevski (kanan). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]
Bek Dewa United, Risto Mitrevski (kanan). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Sebagaimana diketahui Dewa United gagal menorehkan kemenangan di dalam tiga laga terakhir. Mereka cuma mampu membukukan dua hasil imbang juga satu kekalahan.

“Kami sudah melakukan yang terbaik saat latihan. Hal itu mampu kami perlihatkan dalam awal musim bagaimana tim ini bermain,” ungkap Mitrevski.

“Tapi saat ini kami harus mengubah sesuatu. Pemain asing juga lokal harus bersatu untuk mampu bangkit,” sambungnya.

Pemain selama Makedonia Utara itu melanjutkan, seluruh pemain Dewa United wajib memberikan segalanya pada pertandingan ini agar sanggup mengamankan tiga poin.

“Kami harus memberikan lebih banyak dari 100% di dalam pertandingan besok (hari ini). Tidak ada pilihan lain untuk kami selain menang. Saya pribadi percaya dengan semangat yang tersebut kami miliki, tim ini akan mampu mencapai target poin penuh pada pertandingan besok,” pungkas Mitrevski.

Saat ini Dewa United berada dalam peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 17 poin dari 13 pertandingan, terpaut empat poin dari Persebaya Surabaya di area posisi kedelapan.

Pada dua pertemuan kedua tim musim lalu, Dewa United tercatat tak pernah menang dari Persebaya Surabaya lalu takluk dengan skor 1-2 serta 0-3.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *