Menu
kabar terbaru hari ini

China Operasikan Jalur Baru Kereta Cepat 277 Km, Melintas di Atas Laut

  • Share
China Operasikan Jalur Baru Kereta Cepat 277 Km, Melintas di area Atas Laut

 pertama yang digunakan mana melintasi lautan, Kamis (28/9). Kereta itu mempunyai kecepatan 350 km/jam kemudian punya jalur melinatasi laut.

Pihak operator mengatakan kereta berkecepatan tinggi ini akan beroperasi pada Provinsi Fujian, China Timur. Kereta akan menghubungkan Fuzhou lalu juga Xiamen.

Provinsi Fujian yang mana dimaksud terletak dalam tempat pantai tenggara China ini memang mempunyai sumber daya budaya juga pariwisata yang digunakan luas. Daerah ini juga terkenal oleh sebab itu memainkan peran penting dalam hal keterbukaan negara tersebut.

Melansir CGTN, pihak China Railway Group menyebut Fuzhou dan juga juga Xiamen merupakan dua kota besar dalam tempat Provinsi Fujian.

Dengan beroperasinya kereta berkecepatan tinggi ini kemungkinan mampu jadi memangkas waktu tempuh cuma dalam 55 menit.

Kereta ini akan melintasi kota Fuzhou, Putian, Quanzhou, Xiamen, kemudian Zhangzhou. Dengan total panjang lintasan 277 kilometer.

Jalurnya sendiri telah terjadi terjadi dibangun sejak 2017 lalu. Kereta ini akan menampilkan berbagai teknologi cerdas, termasuk internet of things, komputasi tepi, hingga sistem informasi geografis.

Semua ini dijalankan untuk meyakinkan operasional kereta berjalan aman.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *