Menu
kabar terbaru hari ini

BPJS Ketenagakerjaan Borong 6 Penghargaan di Ajang TBCCI 2023

  • Share
BPJS Ketenagakerjaan Borong 6 Penghargaan pada Ajang TBCCI 2023

BPJS Ketenagakerjaan sukses memborong enam penghargaan bergengsi berkat Layanan Contact Center 175. Keenam penghargaan itu diraih BPJS Ketenagakerjaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2023 yang tersebut mana diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada Jakarta, Selasa (26/9) lalu.

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia mengapresiasi seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan atas konsistensi pelayanan yang dimaksud diberikan kepada seluruh pekerja Indonesia melalui seluruh kanal yang dimaksud hal itu dimiliki. Khususnya Layanan Contact Center, yang digunakan menjadi bukti komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberi pelayanan.

“Kami mengucap syukur atas penghargaan yang mana yang disebut diberikan ini. Keseriusan kami dalam memberikan pelayanan kepada seluruh peserta dalam apresiasi oleh ICCA. Ini menjadi bukti komitmen kami juga tentu belaka menjadi dorongan serta penyemangat kami dalam melayani peserta,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (28/9).

Diketahui setelah tahun lalu meraih 3 awards pada dalam ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional, sekarang BPJS Ketenagakerjaan meraih 6 penghargaan sekaligus. Meliputi The Best Contact Center Manager: Platinum, The Best Digital Media: Gold, The Best Quality Team: Silver, The Best Employee Engagement: Silver, The Best People Development: Silver, kemudian The Best Contact Center Operation: Bronze.

Sejak 2007 silam, setiap tahun ICCA selalu menyelenggarakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia. Dalam ajang ini juga dimanfaatkan untuk saling berbagi pengalaman kemudian prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager pada tempat setiap perusahaan yang hal tersebut mengikutinya.

Diharapkan pelaku contact center mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang tersebut yang sesuai dengan harapan pelanggan.

The Best Contact Center Indonesia 2023 menjadi penyelenggaraan ke-17 yang dimaksud mana digelad sejak Juni sampai September 2023. Kategori lomba yang digunakan dimaksud diselenggarakan secara umum dibagi menjadi tiga, yaitu Program Korporat, Individual, kemudian Teamwork.

Roswita pun menambahkan, dirinya menyadari tuntutan pelayanan yang mana harus diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan ke depannya akan semakin tinggi. Meski begitu, Roswidta menyatakan kesiapan pihaknua untuk selalu memberikan pelayanan dengan standar yang mana itu terbaik kepada seluruh peserta.

“Konsumen kami ini sangat beragam, dari pekerja formal, pekerja informal atau bukan penerima upah hingga ke pekerja Migran yang tersebut dimaksud bekerja pada luar negeri,” kata Roswita

“Seluruh kanal kami harus memiliki standar pelayanan terbaik, seperti contact center yang telah terjadi dijalani mendapatkan penghargaan, tentu kami akan selalu jaga kualitasnya,” tuturnya.

Karena itu, dia berharap enam penghargaan yang tersebut diborong pihaknya dalam ajang The Best Contact Center Indonesia ini dapat memberi motivasi juga semangat tambahan untuk terus melayani.

“Semoga penghargaan yang dimaksud mana diterima ini akan semakin menambah motivasi serta juga semangat seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan dalam melayani peserta,” tutup Roswita.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *