Menu
kabar terbaru hari ini

Bernardo Tavares: Menang, Imbang, Kalah… yang Penting Adil

  • Share
Bernardo Tavares: Menang, Imbang, Kalah… yang dimaksud Penting Adil

PSM Makassar akan bertandang ke markas PSIS Semarang di tempat pekan ke-14 BRI Liga 1, lalu pelatih Bernardo Tavares berharap laga akan berlangsung adil.

Pertandingan PSIS Semarang vs PSM Makassar akan digelar di area Stadion Jatidiri, Sabtu (30/9/2023) pukul 15.00 WIB, kemudian kemenangan menjadi target tim berjuluk Juku Eja.

Bernardo Tavares saat berbicara dalam sesi konferensi pers (psmmakassar.co.id)
Bernardo Tavares saat berbicara dalam sesi konferensi pers (psmmakassar.co.id)

Meski demikian, yang dimaksud terpenting bagi Tavares, laga berjalan adil. Meski hasilnya nanti tidaklah sesuai target, pelatih yang sukses mengantar PSM menjuarai BRI Liga 1 musim lalu sangat berharap tak ada keputusan-keputusan yang mana merugikan salah satu tim yang berlaga.

“Kami ingin jika menang, imbang, atau kalah dengan hasil pertandingan yang tersebut adil,” kata Tavares dalam jumpa pers pralaga pada Semarang, Jumat (29/9/2023).

“Kami berharap berada dalam lingkungan yang dimaksud baik saat pertandingan besok,” sambungnya.

Di pertemuan terakhir keduanya pada putaran kedua BRI Liga 1 musim lalu pada Stadion Jatidiri, Semarang, PSM Makassar menelan kekalahan telak. Mereka dikalahkan PSIS dengan skor 4-0.

PSM Makassar saat ini masih tercecer di area posisi sembilan dengan koleksi 18 poin dari 13 laga. Sementara PSIS Semarang yang tersebut mengantongi 21 poin berada di tempat poisisi empat klasemen sementara BRI Liga 1.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *