Menu
kabar terbaru hari ini

Antony Bisa Kembali Bela Manchester United usai Diperiksa Polisi Inggris 5 Jam

  • Share
Antony Bisa Kembali Bela Manchester United usai Diperiksa Polisi Inggris 5 Jam

Winger Manchester United, Antony, dipastikan bisa saja kembali berlatih kemudian membela Setan Merah setelah diperiksa polisi Inggris selama lima jam.

Antony kembali dari Brasil ke Inggris setelah mengurus kasus dugaan kekerasan seksual yang dimaksud hingga pada saat ini masih terus diproses pihak berwajib.

Sebelumnya, Antony diberi cuti oleh Manchester United sejak 10 September usai setelah mantan pacarnya Gabriela Cavallin menuduhnya melakukan perilaku kekerasan dan juga dua wanita Brasil lainnya mengajukan tuduhan serupa.

Antony, yang tersebut membantah semua tuduhan terhadapnya, kembali ke Manchester dari Brazil pada Selasa (26/9/2023) juga mengadakan pertemuan lima jam dengan polisi di tempat Inggris.

Manchester United telah dilakukan menyebabkan pernyataan resmi terkait telah lama kembalinya Antony ke dalam skuad. Dia mampu berlatih serta juga tersedia untuk pertandingan.

Gelandang Manchester United jika Brasil Antony (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua timnya selama leg pertama babak 16 besar Liga Eropa antara Manchester United vs Real Betis pada stadion Old Trafford di dalam Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Maret, 2023.DARREN STAPLES / AFP.
Gelandang Manchester United dengan syarat Brasil Antony (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah mencetak gol kedua timnya selama leg pertama babak 16 besar Liga Eropa antara Manchester United vs Real Betis di area stadion Old Trafford di dalam Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Maret, 2023.DARREN STAPLES / AFP.

“Sejak tuduhan pertama kali dibuat pada Juni, Antony sudah bekerja serupa dengan penyelidikan polisi di tempat Brasil serta Inggris, dan juga dia terus melakukannya,” demikian pernyataan Manchester United pada laman resminya, dikutip pada Jumat (29/9/2023).

“Sebagai majikan Antony, Manchester United telah terjadi memutuskan bahwa dia akan melanjutkan pelatihan di area Carrington, lalu bersedia untuk dipilih, sementara penyelidikan polisi dilanjutkan. Hal ini akan terus ditinjau sambil menunggu perkembangan tambahan lanjut dalam kasus ini.”

“Sebagai klub, kami mengutuk tindakan kekerasan lalu pelecehan. Kami menyadari pentingnya melindungi semua orang yang dimaksud terlibat dalam situasi ini, dan juga mengakui dampak tuduhan ini terhadap para penyintas pelecehan.”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *